Kategori Artikel

Sabtu, 01 Oktober 2016

WATAK ORANG YANG LAHIR TANGGAL 3

Jika ulang tahun Anda tanggal 3 bulan apa pun, ekspresi diri-individu dalam suatu seni apa pun seperti berbicara, menulis, melukis, atau seni peran perlu agar Anda merasa bahagia dan bersaing. Anda cerdas, artistik, dan kreatif. Anda menikmati kebersamaan dengan orang lain dan punya banyak teman, karena Anda memiliki rasa humor yang sangat baik dan penghibur yang baik. Anda disukai oleh lawan jenis dan sesama jenis, dan diterima dalam kelompok apa pun, karena Anda memiliki imajinasi hebat dan merupakan pencerita yang baik. Anda ingin berkecimpung dalam beberapa pekerjaan, karena ingin tetap sibuk. Anda harus berhati-hati agar tidak terlalu kritis. Anda mudah puas, dan cenderung menerima situasi yang praktis.


Anda ingin mengerjakan pekerjaan kesusasteraan, karena Anda dapat membuat insiden yang paling sederhana menjadi menyenangkan atau mengasyikkan.
Anda cocok di hadapan publik dalam peerjaan sebagai dosen, penulis, musisi, aktor, ahli periklanan, pengacara, dokter, ahli kecantikan, operator kesehatan atau makanan, koki. Anda mungkin tertarik dalam hal metafisik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar