Kategori Artikel

Kamis, 01 September 2016

KHASIAT AIR TEBU

Di sekitar kita banyak sekali minuman dengan rasa buah. Dari rasa buah lokal sampai buah impor semua tersedia. Di warung-warung dekat rumah, sekolah, pasar, dan di berbagai tempat, minuman seperti itu akan mudah kita jumpai.
Selain mudah dijumpai, harganya pun sangat murah. Tidak mengherankan jika minuman tersebut menjadi favorit semua orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa gemar menkonsumsinya. Menjadi jajanan setiap hari. Murah dan enak dirasa, siapa sih yang tidak mau?
Akan tetapi beberapa jenis minuman seperti itu ternyata kurang baik bagi kesehatan tubuh. Karena didalamnya banyak mengandung zat-zat kimia. Bila dikonsumsi dalam jangka waktu yang terlalu lama tentu akan berakibat tidak baik bagi kesehatan.
Sebenarnya minuman dengan rasa buah yang menyehatkan pun tersedia di sekitar kita. Aneka jus buah alami adalah salah satunya. Hanya saja memang tidak terlalu banyak sehingga kita terkadang sulit menjumpainya.
Dari sekian banyak minuman jus buah, jus tebu bisa menjadi pilihan untuk kita konsumsi. Di samping rasanya yang manis alami, air tebu juga banyak memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh. Di antaranya:
-          Memperkuat sistem kekebalan tubuh
-          Melawan kanker payudara
-          Menghidrasi tubuh (sumber tenaga)
-          Dan masih banyak lagi khasiatnya untuk kesehatan…

Saat ini pedagang jus tebu banyak bermunculan di sekitar kita. Hal ini sangat membantu kita untuk mendapatkan minuman sari buah yang alami dan menyehatkan. Di samping rasanya enak, harganya pun relatif  terjangkau. Jadi, kalau ada yang lebih enak dan menyehatkan, kenapa kita tidak mengkosumsinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar